Ketum Grib Jaya dan Seluruh Ketua DPD Berkumpul di Medan 

SUMUT, – Saksi Hukum Indonesia.com:// Ketua DPD GRIB JAYA Sulawesi Selatan (Sulsel) Muh. Amin menghadiri pelantikan DPD GRIB JAYA Sumatera Utara (Sumut), Selasa 2 Juni 2024.

Muh. Amin yang memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Grib Jaya Sulsel berkunjung ke Kota Medan Sumatera Utara untuk mengikuti acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD GRIB JAYA Sumatera Utara yang di nahkodai oleh Seorang pengusaha sukses di Sumut, Samsul Taregan. Acara tersebut akan di helat pada hari Rabu 3 Juni 2024 yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP GRIB JAYA H.Hercules, RM.

Secara terpisah Ketum DPP GRIB JAYA H.Hercules RM berbincang cukup serius bersama Muh. Amin dalam sesi diskusi tersebut H.Hercules menitipkan beberapa pesan-pesan penting dimana Beliau sangat mengapresiasi kehadiran Ketua DPD GRIB Sulsel bersama rombongan dapat terujung di wilayah Timur Indonesia yang bersedia bertandang ke wilayah terujung Indonesia bagian Barat, ucapan terimakasih oleh H.Hercules RM kepada Muh. Amin karena kehadirannya adalah undangan langsung Dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GRIB Jaya.

Beliau mengamanahkan kepada Muh Amin selaku ketua GRIB JAYA Sulsel agar segera membentuk Dewan Pimpinan Cabang kabupaten dan kota se-Sulsel agar bisa di lantik secara bersamaan. Kemudian turut memberi pesan bahwa terkait adanya oknum di Sulawesi Selatan yang selalu mengklaim dirinya sebagai Ketua DPD GRIB JAYA Sulsel harus ditegur dan dilaporkan ke yang Berwajib jangan dibiarkan Itu adalah tindakan yang melecehkan dan merendahkan nama organisasi berskala nasional ini.

“Grib Jaya adalah organisasi nasional yang resmi dan tertib terhadap administrasi keorganisasian, tidak boleh ada pihak yang mengklaim dirinya sebagai ketua tanpa dengan adanya legitimasi formil dalam bentuk Surat Keputusan (SK) DPP GRIB JAYA. sementara Muh. Amin secara legitimasi sudah mengantongi SK dan secara resmi telah diserahkan dan dikukuhkan oleh Sekjen DPP GRIB JAYA pada tanggal 9 Juni 2024 di Auditorium Kampus UIN Alauddin lalu,” pungkasnya. (Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Ciptakan Keamanan dan Keselamatan, Satlantas Polresta Mataram Gelar KRYD Malam Akhir Pekan

Mungkin Anda juga menyukai