Melalui Program TJSL, Jasa Raharja Sulsel Beri Bantuan Pembangunan Masjid Al-Muttaqqin Makassar serta Gelar Safety Campaign

MAKASSAR – Saksi Hukum Indonesia.com:// Dalam rangka pelaksanaan Program Penyaluran Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan memberikan Bantuan Pembangunan Masjid Al-Mutaqqin pada Hari Selasa tanggal 3 Juli 2024 yang berlokasi di Perumahan Bukit Baruga II, Antang, Kota Makassar.

Bantuan ini diserahkan langsung Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin yang didampingi oleh Kepala Bagian Adminitrasi, Amran, dan Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan TJSL, Riswan Salam.

Dalam giat ini pula, Iqbal melaksanakan himbauan keselamatan dengan tema “Lindungi Diri, Jaga Kehidupan, Syukur atas Amanah Keselamatan” kepada jamaah Masjid Al-Muttaqqin dan masyarakat Perumahan Bukit Baruga II Antang dalam rangka safety campaign demi mewujudkan zero accident.

Iqbal mengatakan bantuan ini sebagai salah-satu program dari BUMN bagi pembangunan berkelanjutan, yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Jasa Raharja sebagai BUMN yang bertugas memberikan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas, tidak hanya concern dalam menjalankan tugas pokok. Di samping itu, Jasa Raharja juga turut berkontribusi terhadap permasalahan sosial dan lingkungan, sesuai dengan instruksi Kementerian BUMN. Jasa Raharja akan terus berupaya untuk bagaimana program TJSL ini bisa diimplementasikan lebih terintegrasi, terarah, dan terukur, sehingga dampaknya bisa benar-benar dirasakan masyarakat penerima manfaat.

“Kegiatan ini merupakan perwujudan dari komitmen PT Jasa Raharja dan juga Kementerian BUMN dalam hal kepedulian terhadap sosial. Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan secara berkesinambungan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas, dan dalam giat kali ini terkhusus kepada jamaah Masjid Al Mutaqqin serta masyarakat sekitar,” tutupnya.

BACA JUGA:  Polda Sulteng siapkan 812 Personel Amankan Kampanye Capres Ganjar Pranowo

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Syamsiah Rola)

Mungkin Anda juga menyukai