Jalin Silaturahmi Media Online Saksi Hukum Indonesia.com Bersama Camat Bahodopi

Bahodopi ~ Wartawan Media Online Saksi Hukum Indonesia.com bersilaturahmi dengan Camat bahodopi di Ruang kerjanya,

Rabu (5/10/2022) pertemuan yang kurang lebih berlangsung beberapa menit terasa sangat hangat dan akrab, selama ini belum pernah terjadi pertemuan maupun silaturhami semacam ini, bagi kami merupakan kebanggaan serta apreasiasi terhadap Camat Bahodopi yang telah memberikan waktu serta  kesempatan  ujar salah satu rekan kami Koordinator Peliputan Asriadi.

Saya juga mengucapkan terima kasih semoga pertemuan kita ini membawa hasil yang positif dalam Rangka kemajuan pembangunan di Kecamatan Bahodopi,ujar camat.Tahir SE M.Adm SDA silahkan rekan-rekan wartawan memberitakan tentang  kegiatan pembangunannya,tetapi sebelum di tulis hendaknya di konfirmasi dulu tuturnya.

Kami yakin teman-teman wartawan juga berkeinginan Wilayahnya bertambah maju dan berkembang,oleh sebab itu sebaiknya kalau membuat berita itu yang obyektif tentang keberhasilan pembangunan tutur pimpinan Media Online Saksi Hukum Indonesia.com

meningkatnya perekonomian masyarakat di Bahodopi, disebabkan hadirnya PT IMIP di wilayah ini. Tentunya,sangat padat tugas yang diembang oleh camat, dengan hadirnya industri ini, telah banyak masyarakat dari berbagai penjuru negeri hadir di wilayah tersebut.
“Peluang yang seperti ini, yang betul-betul harus kita manfaatkan. Tidak boleh lagi cara kerja kita seperti dulu, biasa-biasa saja. Karena hal-hal seperti itu yang menjadi sebuah kesalahan di daerah-daerah yang sedang berkembang. Kita tidak komitmen dan kita tidak konsekuen terhadap kemajuan-kemajuan itu,”tutur
Tahir SE M.Adm SDA.

Kami pun di pihak Kecamatan merasa senang kepada rekan-rekan wartawan yang ingin menjalin kemitraan, saya membutuhkan pemberitaan yang positif agar Kecamatan Bahodopi lebih di kenal oleh masyarakat luas.

BACA JUGA:  Beri Kepastian Jaminan Korban Laka Lantas, Jasa Raharja Rutin Kunjungi Pasien di RSUD Andi Djemma Masamba

Laporan : Muh.rzal Ikhwan S.ap

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *