Rapat Pleno KPU NTB : Putra Sulung TGB Raih 3.127 Dukungan, Dinyatakan Sah Memenuhi Syarat.

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM, MATARAM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTB melaksanakan Rapat Pleno rekapitulasi hasil verifikasi administrasi (Vermin) dukungan perbaikan ke satu bakal calon anggota DPD RI pada Dapil Provinsi NTB, Jumat (3/2/2023).

Rapat Pleno rekapitulasi hasil verifikasi administrasi dukungan perbaikan ke satu bakal calon anggota DPD RI pada Dapil Provinsi NTB tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU NTB, Suhardi Soud.

Berdasarkan pantauan awak media, Rapat Pleno yang dilaksanakan di Hotel Lombok Raya Mataram dimulai pada pukul 14.10 Wita.

Pada rapat pleno rekapitulasi Verifikasi Administrasi dukungan perbaikan ke satu bakal calon anggota DPD RI pada Dapil Provinsi NTB.

Ketua KPU NTB membacakan keputusan Rapat Pleno Bakal calon atas nama Muh. Rifki Faraby dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dengan total dukunga 3.127, diikuti oleh ketukan palu pimpinan KPU sebagai tanda pengesahan keputusan.

Sampai berita ini diterbitkan, pelaksanaan Rapat Pleno rekapitulasi hasil verifikasi administrasi (Vermin) dukungan perbaikan ke satu bakal calon anggota DPD RI pada Dapil Provinsi NTB masih berlangsung.

( Kordinator Liputan NTB)

BACA JUGA:  Sukseskan WWF di Bali, Polda NTB Masifkan KRYD di Kawasan Pelabuhan Laut

Mungkin Anda juga menyukai