Satlantas Polres Gowa Kawal Ambulans Pengantar Jenazah

GOWA, – Meski itu sudah menjadi tanggungjawab dan tugasnya, Satlantas Polres Gowa melaksanakan pengawalan ambulans jenazah dari rumah duka menuju ke pemakaman, Minggu (26/2/2023).

Dalam pelaksanaan pengawalan jenazah yang dilakukan oleh dua anggota personel Patwal 7505 yang dikemudikan oleh Aipda Jamaluddin bersama Bripka Hamzah Itu merupakan bentuk empati dan wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat yang sedang berduka.

Selain itu, Kegiatan pengawalan jenazah ini juga merupakan hal penting agar dalam iring-iringan berjalan lancar dan tertib.

Kanit Patroli Satlantas Polres Gowa Ipda Hamsal. H, S.H mengatakan meskipun mobil ambulans merupakan kendaraan yang memiliki prioritas jalan, namun tetap pihaknya lakukan pengawalan.

“Ini sebagai bentuk antisipasi Kamseltibcarlantas dan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Ipda Hamsal saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pelayanan ini gratis untuk seluruh warga masyarakat tanpa dipungut biaya.

“Kami imbau masyarakat di Kabupaten Gowa agar tidak perlu sungkan, apabila memerlukan bantuan pengawalan dari Satlantas,” ucapnya.

Ia berharap pelayanan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Gowa, dan tentunya menjaga kelancaran di jalan raya.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Pimpin Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polda Kalbar, Kapolda Kalbar Berikan Apresiasi Kepada Pejabat Lama

Mungkin Anda juga menyukai