Korlap Aspek 5 Pasar Sentral Makassar Sayangkan Opini yang Beredar 

MAKASSAR, – Koordinasi Lapangan (Korlap) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pasar Sentral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Ahmad Jufri menyayangkan opini yang dibangun oleh salah satu pembuat berita yang telah beredar ditengah tengah masyarakat.

Adapun pemberitaan menurut Ahmad Jufri sangat memprovokasi para Pedagang Kaki Lima (PKL) sehingga pembangunan lapak yang seharusnya dipercepat pengerjaannya dapat terhambat lantaran adanya narasi tersebut.

“Seharusnya itu sebelum mengangkat berita, koordinasi dulu dengan saya selaku Korlap Aspek 5 agar pemberitaan berimbang,” pinta Ahmad Jufri, Senin (13/03/2023).

Lebih lanjut korlap Aspek 5 pasar sentral Makassar mengungkapkan, bahwa Dirut PD pasar memberikan kebijaksanaan pada para pedagang, sehingga para pedagang sangat terbantu dan kembali antusias untuk melakukan aktivitasnya.

“Kebijakan mengkredit dengan menggunakan dana KUR BRI untuk biaya pedagang Makassar Mall yang diputuskan pak Dirut dengan melengkapi prosedur, seperti kartu keluarga, KIB, betul-betul sangat membantu,” ujar Jufri.

Ahmad Jufri yang dibawahi M. Basir selaku ketua Aspek 5 menambahkan, adanya berita miring yang beredar dengan menelantarkan para pedagang adalah hoax, kenyataannya para pedagang selalu setuju dan tidak ada keberatan setiap diadakan pertemuan musyawarah untuk mufakat.

“Pada intinya, sekarang para pedagang menginginkan percepatan pembangunan lapak agar dapat berjualan dan menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan,” tuturnya.

Korlap Aspek 5 juga mengingatkan, bahwa Ia selalu bersedia menerima pengaduan -pengaduan, atau pun memberikan informasi yang sesuai dengan kondisi di lapangan.

“Kalau memang ada yang merasa dirugikan, atau merasa tidak sesuai penempatan lapaknya, silahkan disampaikan, kami siap membantu mencarikan solusi,” katanya. (Abels Usmanji).

BACA JUGA:  Jelang Pemilu 2024, Polsek Batang Tarang Gencarkan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

Mungkin Anda juga menyukai