Ichal CES Adakan Aksi Sosial 

MAKASSAR, – Indahnya berbagi pada bulan suci Ramadhan seperti yang dilakukan Andi Rizaldy Iskandar yang akrab disapa dengan Ichal.

Sedekah subuh yang diadakan di jalan Dg. Tata, kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) sebanyak 200 paket mendapat respon positif dari masyarakat yang ingin bersantap sahur, dan juga dirangkaikan dengan berbagi Takjil 500 paket.

“Banyak saudara-saudara kita ingin makan sahur tapi warung makan pada tutup, jadi kita berupaya membantu menyediakan makan sahur buat mereka, yang lagi bersantai duduk santai sambil begadang, nampak terlihat juga beberapa pemulung melintas,” ujar Ichal yang juga ketua relawan Anis (relawan Gapura Makassar).

Pada kegiatan ketua harian Brigade Pesisir Dewan Pimpinan Pusat Sulawesi Selatan (DPP Sulsel) Ichal bertujuan sebagai aksi simpatik, aksi solidaritas ditengah -tengah masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini sebagai aksi simpatik, aksi solidaritas bahwa kita bersama mereka dan sama-sama peduli,” tandas Ichal, Rabu (19/04/2023).

Ichal yang calon anggota legislatif melalui partai Nasdem di dapil V, Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) ini menginginkan kesejahteraan masyarakat kedepannya.

(Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Loteng Gelar Upacara Rombongan Ke Makam Pahlawan Mandalika

Mungkin Anda juga menyukai