Lengendaris Pengemudi Angkutan Makassar ~ Soppeng Meninggal Dunia 

Makassar, (Saksi Hukum Indonesia.com Sulsel) – Salah satu lengendaris pengemudi angkutan umum yang punya banyak relasi di kabupateng Soppeng yang sangat di kenal di kalangan sesama pengemudi,dan masyarakat Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Abd Samad ( Samade ) yang begitu dekat dengan rekan ~ rekan pengemudi dan masyarakat di sekitarnya,belia juga aktif di organisasi masyarakat khusus lembaga persatuan pengemudi angkuta Sulawesi Selatan  ( LPPASS ).Pada tahun 1997 dan pertama adanya organisasi khusus buat pengemudi di Indonesia,beliaulah yang pertama membentuk Swadaya untuk pengemudi. Telah meninggal dunia di Rumah duka Jalan Ramppokaling Makassar

“Kita kembali kehilangan salah satu putra terbaik Sulsel, Abd Samad sang legendaris.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Sahabatku,

Ujar rekan-rekan saat melayat Dia mengatakan,kepulangan Abd Samad ke pangkuan Ilahi itu setelah menjalani perawatan Dirinya kaget mendengar kabar kepulangan itu.

Dahlan sapa, sapaan akrab Ellang, yang sejak sepekan terakhir selalu berkominikasi lewat telpon seluler berkabar ~ kabari tentang keadaan terminal.

Selamat jalan sahabat ku,kami sangat merasa kehilangan dengan kepergian mu,kebaikan mu tetap kami kenang selamanya sahabat ku.

Laporan Ka.Biro Makassar

BACA JUGA:  Kapolda Sulsel Kunjungan Kerja ke Polres Takalar

Mungkin Anda juga menyukai