Isyu Partai Gelora Dukung Salah Seorang Bakal Calon Bupati Tgh.Gunawan Ruslan : Itu Tidak Benar

LOMBOK – NTB | Terkait beredarnya isu dan berita di media-media terkait arah dukungan Partai Gelora di Lombok Timur ke salah satu Bakal Calon Bupati Lombok Timur di bantah oleh Wakil Ketua DPW Partai Gelora NTB TGH. GUNAWAN RUSLAN, LC.

Beliau mengatakan bahwa DPW Partai Gelora sejatinya belum membentuk Tim Desk PILKADA di DPW Krn masih menunggu Pleno Pemilu RI sehingga belum bisa dipastikan bahwa Partai Gelora akan mengarahkan dukungan ke salah satu Bakal Calon Bupati Lombok Timur.

Kami sedang fokus menunggu hasil keputusan Pleno KPU RI terkait Pemilu dulu baru kita akan bahas secara khusus terkait arah dukungan Pilkada di NTB ungkapnya.

Yang jelas Partai Gelora masih dinamis dan masih terbuka untuk semua Bakal Calon Bupati di seluruh Kabupaten Kota di NTB. Kami terbuka pintu komunikasi dengan Bakal Calon dan Partai manapun terkait arah dukungan dan arah koalisi di Pilkada Se-NTB termasuk di Kabupaten Lombok Timur tambahnya.

Soal Pilkada Sekabupaten Kota di NTB itu adalah menjadi ranah kewenangan DPW sehingga arah dukungan Partai Gelora di Semua Kabupaten Kota di NTB harus di melalui pintu seleksi DPW dulu baru bsa dipastikan arah dukungan dan rekomendasi Partai Gelora akan ke siapa dan kemana jelasnya.

Terkait rumor dan arah dukungan Partai Gelora di Lombok Timur baik ke H. RUMAKSI ataupun ke H. TANWIR tidak benar dan belum final sehingga Partai Gelora juga bisa jadi ke Bakal Calon lainnya selain beliau berdua tegasnya.

BACA JUGA:  Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Tulungagung Triwulan I

Mungkin Anda juga menyukai