Silaturahmi Bersama Awak Media,Kapolsek Sinjai Utara,”Pentingnya Jalin Komunikasi

Sinjai ~ Beberapa hari yang lalu Ka,Biro Kabupaten Sinjai berkunjung ke kantor polsek Sinjai Utara,

“Intinya jalin komunikasi, berdiskusi, saling tukar informasi sehingga terciptanya kamtibmas kondusif,” kata Ka,Polsek AKP Edi Gunawan.

Diharapkan, lewat silaturahmi ini selain terjalin komunikasi efektif yang harmonis, juga terjalin sinergitas bersama kedepannya dalam menjalankan tugasnya sebagai Polisi dan wartawan.

Masih menurut AKP Edi Gunawan, dalam tahun 2023 kasus yang paling menonjol di wilayah hukum Polsek Sinjai Utara didominasi kasus biasa dan penyelesaian kasusnya melalui jalur restorasi justice.

“Situasi kamtibmas sejauh ini kondusif, tapi kita lengah dan terus pantau situasi,” ujar Ka,polsek.

menuturkan, Di Desa dalam wilayah hukum Setiap anggota Babhinkamtibmas merangkap tiga desa binaannya dan sisa anggota di Mapolsek.Kendati demikian, anggota Polsek Sinjai Utara selalu berbaur, berkoordinasi dengan tokoh adat hingga warga binaan guna mencegah konflik demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Menurut Ismail Ka,Biro Kabupaten Sinjai,banyak manfaat yang didapat dari menjalin komunikasi antar mitra kerja. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik akan berdampak pada hubungan kerja yang harmonis antar Polisi dan media.

Dia menegaskan, komunikasi antar sesama baik itu sesama pribadi maupun institusi sangat penting. Begitu pula Polisi dan Jurnalis sebagai mitra sangat penting menjalin komunikasi tutur Ismail Ka.Biro Kabupaten Sinjai,Media Online Saksi Hukum Indonesia.com selalu menjalin hubungan dengan baik,

Laporan Ka,Biro,Sinjai,” Ismail

BACA JUGA:  Jasa Raharja Mamuju Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Lalulintas di Desa Kambunong

Mungkin Anda juga menyukai