Koordinasi Jasa Raharja Sulsel Bersama Tim Pembina Samsat Makassar l dengan Walikota Makassar 

Koordinasi Jasa Raharja Sulsel Bersama Tim Pembina Samsat Makassar l dengan Walikota Makassar 

SAKSI HUKUM INDONESIA. COM

MAKASSAR, – Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Makassar I, Andi Abdul Gafur, bersama Kepala UPT Samsat Makassar I, Muh. Aras Akbar, serta Kasie Pendataan Samsat Makassar I, Ariyadi, bersilaturahmi dan berkoordinasi ke kediaman Walikota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny Pomanto, pada Hari Rabu, 18 Oktober 2023.

Giat silaturahmi tersebut dalam rangka berkoordinasi serta mengevaluasi program kesamsatan di Provinsi Sulawesi Selatan, terkhusus di Kota Makassar.

Dalam kegiatan ini, Gafur juga menyampaikan kondisi kecelakaan lalu lintas di Kota Makassar serta tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLL). Jasa Raharja mengharapkan adanya sinergi yang baik antara Jasa Raharja dengan Pemerintah Kota Makassar sehingga tugas Jasa Raharja dalam melayani masyarakat khususnya para korban kecelakaan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Tim Pembina Samsat Makassar I juga berharap, melalui koordinasi ini, dapat terwujud sinergi dengan Pemerintah Kota Makassar terkait pelunasan PKB- SWDKLLJ kendaraan Dinas Pemerintah Provinsi Kota Makassar serta kendaraan pribadi para pegawai Pemerintah Kota Makassar.

Walikota menyambut baik serta mengapresiasi kedatangan Tim Pembina Samsat Makassar I, terkhusus beliau berharap agar Jasa Raharja terus berkoordinasi dan bersinergi dengan stakeholder lainnya untuk melaksanakan program-program pencegahan kecelakaan agar dapat menekan angka kecelakaan di Kota Makassar serta terus meningkatkan upaya-upaya dalam mendorong masyarakat untuk taat dalam membayarkan pajak kendaraannya secara tepat waktu guna menghindari sanksi yang berlaku.

BACA JUGA:  Karendal Ops Sampaikan Arahan Ini Kepada Personel Yang Terlibat Dalam Operasi Mantap Brata Kapuas di Singkawang

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Mungkin Anda juga menyukai