Jasa Raharja Bersama Tim Pembina Samsat Provinsi Sulsel dengan Walikota Makassar saling Silaturahmi

SAKSI HUKUM INDONESIA. COM

MAKASSAR, – Tim Pembina Samsat Provinsi Sulawesi Selatan yang terdiri dari Jasa Raharja, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan serta Ditlantas Polda Sulawesi Selatan bersilaturahmi ke kediaman Walikota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny Pomanto, pada Hari Kamis, 14 September 2023.

PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan yaitu Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, didampingi Kepala Bagian Operasional, Putu Donnie Yudisia Lesmana dan Kepala Sub Bagian SW dan Humas, David Okta Kelana bersama dengan Perwakilan Badan Pendapatan Provinsi Sulawesi Selatan, yaitu Kepala Bidang PAD, Dharmayani Mansyur, Kepala Bidang TSI, Wahida, Kepala UPT Pendapatan Wilayah Makassar II, Sukma, Kepala Sub Bidang PAD I, Irvandi, Kepala Sub Bidang Data dan Informasi, Rusly Rajab, Kasi Pelayanan UPT Pendapatan Wilayah Makassar II, Sinar, serta Perwakilan Ditlantas Polda Sulawesi Selatan, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulawesi Selatan, AKBP Restu Wijayanto dan AKP I Made Suarna, Kasi STNK Polda Sulawesi Selatan.

Giat silaturahmi tersebut dalam rangka berkoordinasi serta mengevaluasi program kesamsatan di Provinsi Sulawesi Selatan, terkhusus di Kota Makassar.

Dalam kegiatan ini, Iqbal juga menyampaikan kondisi kecelakaan lalu lintas di Kota Makassar serta tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLL).

Iqbal mengharapkan adanya sinergi yang baik antara Jasa Raharja dengan Pemerintah Kota Makassar sehingga tugas Jasa Raharja dalam melayani masyarakat khususnya para korban kecelakaan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya Iqbal menambahkan, diharapkan setiap stakeholder yang terkait dapat terus berkolaborasi meningkatkan kepatuhan masyarakat membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLL).

BACA JUGA:  Jasa Raharja Sulsel Serahkan Santunan Korban Tabrak Truk Kurang dari 24 Jam

Walikota menyambut baik serta mengapresiasi kedatangan Tim Pembina Samsat Provinsi Sulawesi Selatan, terkhusus beliau berharap agar Jasa Raharja terus berkoordinasi dan bersinergi dengan stakeholder lainnya untuk melaksanakan program-program pencegahan kecelakaan agar dapat menekan angka kecelakaan di Kota Makassar serta terus meningkatkan upaya-upaya dalam mendorong masyarakat untuk taat dalam membayarkan pajak kendaraannya secara tepat waktu guna menghindari sanksi yang berlaku.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Mungkin Anda juga menyukai