Danny Pomanto Beri Janji Pada 400 Anak SD yang Batal Tampil di HUT Makassar

MAKASSAR, – Event siswa SD yang dinantikan untuk menampilkan pertunjukan seni yang jauh hari dipersiapkan batal.

Raut wajah orang tua siswa nampak terlihat kecewa lantaran anaknya tidak jadi tampil dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar, yang digelar di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto memberi penjelasan soal 400 anak SD batal tampil dalam acara peringatan HUT Makassar ke-415. Danny meminta maaf atas kejadian tersebut. Bahkan Ia menjanjikan akan mengadakan acara agar para siswa SD tetap dapat tampil.

“Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada anak-anakku sekalian yang sudah berlatih susah payah tapi tidak sempat tampil di ajang HUT Kota Makassar,” ujar Danny dalam keterangannya, dilansir dari Mensos, Kamis (10/11/2022).

Danny juga menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua atau pendamping siswa SD atas kejadian tersebut. Dia mengatakan bakal membuatkan kegiatan khusus untuk para siswa agar tetap bisa menampilkan hasil latihannya.

“Izinkan juga permohonan maaf kepada orang tua dan insyaallah saya akan membuatkan event, latihan terus, insyaallah saya akan tampilkan pada event-event berikut. Dan saya akan membuatkan event spesial,” pinta Danny.

Lebih lanjut Danny mengaku hal tersebut terjadi karena faktor situasional. Namun dia tidak menjelaskan secara detail faktor situasional apa yang dimaksud.

“Kepada orang tua, sabarki karena ini memang situasional. Mestinya acara mulai jam 8, tapi malah mulai jam 9. Dan akhirnya penampilan anak-anak kita tidak bisa kita lakukan,” ajaknya. (Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Wujudkan Tertib Berlalulintas di Kalangan Pelajar, Kapolres Loteng Jadi Pembina Upacara

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *