Pj. Bupati Kunjungan Kerja Wilayah Selatan Tulungagung

Tulungagung,- Pj. Bupati Tulungagung Dr. Ir Heru Suseno M.T., melakukan kunjungan kerja ke wilayah selatan Kabupaten Tulungagung tepatnya di Kecamatan Campurdarat, pada Kamis, (2/11).

Dalam Kunjungan kerja kali ini Pj. Bupati Heru Suseno di dampingi Pj. Ketua TP PKK Tulungagung Ny. Diana Puspitasari Heru Suseno melakukan audiensi dengan Camat di Eks pembantu bupati di Wilayah Kecamatan Campurdarat, Bandung, Besuki, Kecamatan pakel dan Tanggugunung, kegiatan ini di Pusatkan di Balai Desa Campurdarat.

Audensi ini dilaksanakan dalam Rangka untuk meningkatkan koordinasi dengan para camat dan kepala desa (kades) di wilayah selatan Kabupaten Tulungagung untuk bersama menyukseskan program pemerintah.

Beberapa hal yang menjadi pokok bahasan diantaranya program penurunan stunting dan kemiskinan ekstrim, peran kades dalam tahun politik 2024 hingga transparansi penggunaan APBDesa.

“Tahun depan adalah tahun politik, ini tantangan kita semua untuk menjaga kondisi yang kondusif dan nyaman serta aman, mindset pemilu sebagai ajang awal kontestasi politik harus dirubah menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Heru Suseno.

BACA JUGA:  Penghargaan yang Diraih Jasa Raharja Sulsel Juara 1 Mitra dengan Pembayaran Klaim Tercepat dari RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo

Mungkin Anda juga menyukai