Keseruan Nobar Debat Capres ke 3 di Provinsi Sulteng tetap Aman dan kondusif

Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2024 melaksanakan kegiatan pengamanan Nonton Bareng (Nobar) debat calon Presiden ke 3 yang berlangsung di 6 titik wilayah Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (7/01/2024) malam.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa secara umum diwilayah Provinsi Sulteng situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam pelaksanaan Nobar debat Capres berlangsung aman dan kondusif.

Ia juga mengatakan pihaknya telah melakukan persiapan dan koordinasi yang baik dalam pengamanan debat tersebut.

“Kami telah melakukan persiapan dan koordinasi yang baik untuk memastikan nobar debat ini berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kabid Humas selaku Kasatgas Humas.

Ia juga menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengamanan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa Kampanye Pemilu 2024 hingga hari H tanggal 14 Februari 2024 mendatang

“Kami berharap, melalui pengamanan ini, masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman,” tutup Kabid Humas. KA,Biro Sulteng,”iwan.”

BACA JUGA:  Kapolsek Pulau Sembilan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SMPN 31 Sinjai

Mungkin Anda juga menyukai