Satgas Kamseltibcar Lantas OMB Kapuas 2024 rutin Laksanakan Pengaturan Arus Lalin di sektaran Kantor KPU dan Bawaslu

Pontianak, – Polda Kalbar, Untuk memastikan arus lalu lintas jalan raya di Kota Pontianak tetap lancar dan aman bagi para pengguna jalan pada seputaran kantor atau gedung yang menjadi objek pengamanan pada Operasi Mantap Brata Kapuas 2024, Satgas Kamseltibcarlantas Subsatgas Gatur melakukan pengaturan arus lalu lintas secara rutin. Jumat (12/01/2024).

Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya S.IK., M.M saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Kalbar yang tergabung dalam Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Mantap Brata Kapuas 2024, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas secara rutin pada jalan- jalan disekitaran Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Kalbar .

“Dalam giat sehari – hari juga dilakukan patroli di lokasi sekitaran kantor penyelenggara Pemilu tersebut sebelum melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.
Kasubsatgas Gatur OMB Kapuas dipimpin oleh AKBP Nanang Slamet Widodo yang sehari hari juga menjabat sebagai Kabagbinopsnal Dit Lantas Polda Kalbar.

Dalam keterangannnya kasubsatgas Gatur menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan personel Dit Lantas Polda Kalbar itu merupakan bentuk pemeliharaan ketertiban lalu lintas serta menciptakan dan memastikan arus lalu lintas selama tahapan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.

“Pengaturan lalu lintas ini kami lakukan pada lokasi strategis, tempat keramaian hingga titik-titik Objek Vital, yang salah satunya kami fokuskan untuk menjamin akses jalan menuju kantor KPU Provinsi Kalbar dan kantor penyelenggara pemilu lainnya sehingga seluruh rangkaian kegiatan pemilu bisa berjalan sesuai rencana tanpa anda hambatan karena kurang teraturnya arus lalulintas jalan ,

BACA JUGA:  Dirpamobvit Baharkam Polri laksanakan Asistensi dan Supervisi di Polda Kalbar Tinjau Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Dan saya juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan untuk tetap disiplin dan tertib berlalu lintas serta mematuhi aturan lalu lintas, demi menjaga keselamatan diri maupun sesama pengguna jalan raya.
Tutup nanang widodo.
Koordinator SHI.COM Kalbar.”Rustan.”

Mungkin Anda juga menyukai