Polda Kalbar Nonton Bareng Pameran Lukisan dan Pentas Musik dengan Tema Jogja Asyik, Jogja Bermusik untuk Indonesia Apik di Ruang Graha Khatulistiwa

Pontianak, Polda Kalbar mengadakan nonton bareng pameran lukisan dan pentas musik dengan tema “Jogja Asyik, Jogja Bermusik untuk Indonesia Apik” di Ruang Graha Khatulistiwa melalui siaran Live dari Youtube, Acara ini diikuti oleh Kapolda Kalbar, PJU dan personel Polda Kalbar, Jumat (19/01/2024)

Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya S.IK., M.M saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Acara nonton bareng ini diadakan oleh Mabes Polri dan dihadiri oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit P. Dan turut disaksikan seluruh personel Polri seluruh indonesia.

“Dalam rangkaian nonton bareng acara tersebut, dimulai dengan pameran lukisan karya seniman-seniman dari Yogyakarta. Pameran lukisan ini menampilkan berbagai tema, mulai dari keindahan alam, budaya, hingga potret kehidupan sehari-hari” Kata Kabidhumas Polda Kalbar.

Tak hanya itu kegiatan nobar tersebut dilanjutkan dengan pentas musik oleh grup musik dari Yogyakarta. Grup musik ini membawakan berbagai lagu, mulai dari lagu-lagu pop, rock, hingga lagu-lagu tradisional Jawa.

Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Pipit Rismanto, mengatakan bahwa acara nonton bareng ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kreativitas dan apresiasi seni bagi personel Polda Kalbar.

“Kami berharap, acara ini dapat memberikan hiburan yang menarik dan bermanfaat bagi seluruh personel Polda Kalbar dan terciptanya wawasan baru dan pengetahuan yang lebih,” kata Kapolda Kalbar.

Acara nonton bareng ini berlangsung dengan lancar dan meriah. Seluruh personel Polda Kalbar terlihat antusias mengikuti acara ini hingga selesainya acara berlangsung.
Koordinator Liputan, SHI com Kalbar,”Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Pemeriksaan Kesehatan Gratis Jasa Raharja Perwakilan Watampone di Stadion La Patau Bone

Mungkin Anda juga menyukai