Pembinaan Etika Profesi Polri Gelombang I Tahun 2024 oleh Bidpropam Polda Kalbar

Sanggau ~ Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2024 sekira jam 09.00 WIB bertempat di Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau,telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan Etika Profesi Polri Gelombang I Tahun 2024 oleh Bidpropam Polda Kalbar.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kaurbinetika Subbid Wabprof Bidpropam Polda Kalbar KOMPOL ABDUL KHOIR selaku Ketua Tim yang didampingi Wakapolres Sanggau KOMPOL YAFET EFRAIM PATABANG, S.H., S.I.K.Dan dihadiri PJU Polres Sanggau,Perwira Staf serta Personil Polres Sanggau.

Adapun rangkaian kegiatan adalah sebagai
Pembukaan acara,” Menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dan Pembacaan Do’a.serta kata Sambutan Wakapolres Sanggau.dan di lanjutkan,” Sambutan Kaurbinetika Subbid Wabprof Bidpropam Polda Kalbar selaku Ketua Tim.
Di lanjutkan goto bersama.Dan Kegiatan Pembinaan Etika Profesi Polri.

Kata sambutan Wakapolres Sanggau dalam kegiatan,Selamat datang kepada Tim Bidpropam Polda Kalbar di Polres Sanggau dalam kegiatan Pembinaan Etika Profesi Polri.
Adapun kegiatan yang kita laksanakan ini harus dapat kita pahami dan kita pelajari sebagai bentuk peningkatan kualitas kita sebagai Anggota Polri dalam meminimalisir Pelanggaran tegas Wakapolres.”

Diharapkan para anggota Polres Sanggau dapat mengikuti kegiatan dengan seksama dan apa-apa yang perlu ditanyakan ajukan saja pertanyaan kepada para Narasumber jangan sungkan-sungkan tuturnya.Selanjutnya mohon petunjuk dan bimbingan Ketua Tim Pembinaan Etika Profesi Polri Polda Kalbar.

Beberapa kata sambutan Ketua Tim Pembinaan Etika Profesi Polri Polda Kalbar dalam kegiatan.
Terimakasih atas sambutan Wakapolres Sanggau beserta seluruh Personil Polres Sanggau. Maksud dan tujuan kegiatan yang kita laksanakan ini adalah sebagai bentuk dalam upaya pencegahan agar tidak ada pelanggan kode etik lagi.Kita harapkan agar rekan-rekan dapat menegerti dan memahami apa-apa yang akan narasumber sampaikan, jika ada yang belum di mengerti silahkan di sampaikan.

BACA JUGA:  Kapolda Sulsel Ungkap Korupsi Bantuan Covid 19, Mensos Beri Penghargaan 

Bagi rekan-rekan bintara baru agar betul-betul dipelajari tetentang Etika Profesi Polri, tetap hati-hati dalam menjaga pergaulan jauhi Narkotika.
Untuk Narasumber selain dari Internal ada juga Narasumber dari Ekternal BNN Provinsi.

Selanjutnya dilaksanakan pendalaman materi dan Pembinaan Etika Profesi Polri oleh Tim Bidpropam Polda Kalbar.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.
Koordinator Liputan SHI,com Kalbar.Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai