Pengamanan Arus Balik Imlek 2575 Kongzili : Satgas Ops Liong Kapuas 2024 Lakukan Pemantauan dan Patroli di Bandara Supadio

*

PONTIANAK, Polda Kalbar – Satuan tugas Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Liong Kapuas 2024 Polda Kalbar melaksanakan patroli serta pemantauan di bandara Supadio untuk memastikan arus balik selama Imlek 2575 Kongzili aman terkendali, Jumat (16/2).

Di tengah euforia perayaan Imlek 2575 yang bertepatan dengan pesta demokrasi Pemilu 2024, Polda Kalbar menghadapi tantangan untuk mengamankan arus balik pemudik ke Kalimantan Barat.

Polda Kalbar dalam hal ini sebagai pelaksana Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Liong Kapuas 2024 menyatakan komitmennya untuk memastikan kelancaran arus balik pemudik dalam rangka perayaan Imlek 2575 Kongzili.

Sejumlah personil telah disiagakan di titik-titik yang menjadi prioritas pengamanan, diantaranya Bandara Supadio.

Patroli rutin hingga pos pemeriksaan telah diselenggarakan untuk memastikan bahwa arus balik berlangsung dengan tertib dan aman.

Strategi pengamanan juga telah direncanakan dengan baik untuk mengatasi arus balik selama Imlek ini, yaitu peningkatan patroli, pengaturan lalu lintas, dan pengawasan ketat di tempat-tempat keramaian.

Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan pengamanan ini, pemudik dapat kembali ke kota dengan aman dan nyaman, serta melanjutkan aktivitas mereka dengan semangat baru setelah momen bersama keluarga di kampung halaman.

,Koordinator Liputan,SHI com Kalbar,”Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Wakapolda Kalbar Pimpin Pengecekan dan Pengarahan Personel Pengamanan TPS di Polda Kalbar

Mungkin Anda juga menyukai