Apresiasi Kinerja Polri Dan TNI, Mewujudkan Pemilu 2024 Damai, Nyaman, Aman

Jakarta ~ Sebagai upaya menjaga kondusivitas pesta demokrasi, serta mengantisipasi agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak dikehendaki pada perhelatan Pemilu 2024,”Kegiatan tersebut untuk menunjukkan bahwa pasukan gabungan dari TNI,Polri dan Stakeholder terkait siap mengamankan kegiatan Pemilu Serentak 2024, mulai dari tahap pendaftaran calon hingga pelantikan,”Anggota Bawaslu di seluruh wilayah Indonesia.

Beberapa warga dari berbagai kalangan menyampaikan apresiasi atas kinerja Polri Dan TNI dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu 2024. Apalagi perjuangan Polri Dan TNI menghasilkan Pemilu yang damai aman,nyaman, dan tenteram.

Apresiasi ini disampaikan atas dedikasi dan kinerja luar biasa Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami sangat menghargai upaya Polri dan TNI dalam menjamin keamanan dan ketertiban selama pemilu berlangsung.”Kehadiran mereka memberikan rasa aman bagi kami semua untuk menyalurkan hak suara tanpa rasa takut,” tutur Dahlan Sapa, salah satu pimpinan redaksi Media Online Saksi Hukum Indonesia.com

Para pemilih dari berbagai latar belakang juga turut menyatakan rasa terima kasih mereka. Sebab,selama proses tahapan Pemilu berjalan,jajar polri dan TNI melaksanakan cooling system dan berbaur dengan masyarakat setiap hari.

“Saya merasa sangat tenang saat memasuki tempat pemungutan suara. Polri dan TNI selalu ada di sekitar untuk memastikan semua berjalan lancar,” ujar Sri,seorang ibu rumah tangga.

Sangat luar biasa peran fungsi Kepolisian dan TNI, dimana masyarakat supras pesta demokrasi di seluruh wilayah Indonesia dengan sentuhan sentuhan tampilan polisi terkait dengan fungsi yang melekat diri polri itu sendiri terjawab dan terwujud dalam mengemban tugas negara bersama umat dan masyarakat. Dan tentunya hampir semua masyarakat bermain bersama polisi bagaimana bisa menciptakan keamanan.”

BACA JUGA:  Jasa Raharja Sosialisasikan Pembebasan Denda Pajak Kendaraan dan Berikan Pemeriksaan Gratis pada Masyarakat Palopo 

Berapa pantauan wartawan media online saksi hukum Indonesia.com di berbagai daerah provinsi, kabupaten, kota,dan kecamatan,desa hingga kepolosok~ pelosok.
Melakukan peliputan pemilu 2024,tegas pimpinan umum,SHI,com.”Suyadi SH.,MH.
Laporan~Redaksi SHI, com

Mungkin Anda juga menyukai