Pastikan Kondusifitas Pasca Cap Go Meh, Personil Ops Liong Kapuas 2024 Polres Singkawang Masih Lakukan Kegiatan Pengamanan

SINGKAWANG, Polda Kalba- Polres Singkawang, Untuk menjaga Keamanan dan Kondusifitas di Kota Singkawang Pasca Perayaan Cap Go Meh Tahun 2024, Personil Polres Singkawang masih melakukan kegiatan Pengamanan pada lokasi Keramaian dan Titik Keramaian di wilayah Kota Singkawang, Minggu (25/2/2024).

Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan tahun baru Imlek 2575 berlangsung hingga sampai selesai di wilayah Kota Singkawang, Personil Polres Singkawang telah dikerahkan secara maksimal untuk mengamankan area-area yang rawan terjadinya Potensi gangguan Keamanan, Mereka juga sudah dilengkapi dengan perlengkapan lengkap dan siap bertindak cepat dalam mengatasi potensi gangguan keamanan.

Pasca Cap Go Meh kegiatan Pengamanan dilakukan pada pos pengamanan dan Pos Pelayanan di beberapa titik di wilayah Kota Singkawang, Hal ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rocman, S.I.K., M.I.K. Melalui Kabag Ops Polres Singkawang Kompol Eko Andi Sutejo, S.H. M.M. menuturkan, ” Dalam Kegiatan Pengamanan Tahun Baru Imlek 2575 dan Cap Go Meh 2024 Alhamdulillah berjalan dengan aman, Untuk saat ini Personil Polres Singkawang masih melaksanakan Kegiatan Pengamanan di beberapa Pos Pam, Pos Yang dan Lokasi Keramaian yang rawan terjadinya gangguan Keamanan di Kota Singkawang,

Kepolisian Polres Singkawang mengapresiasi kerjasama dari Semua pihak yang telah mendukung upaya pengamanan ini. Keberhasilan dalam menjaga keamanan selama perayaan Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh Tahun 2024 menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga harmoni dan kerukunan antar umat beragama di wilayah Kota Singkawang, Pungkasnya.
Koordinator Liputan, SHI com Kalbar,”Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Jasa Raharja Sulsel dan Bupati Luwu Utara Tingkatkan Peranan Pemerintah dalam Safety Champaign 

Mungkin Anda juga menyukai