Universitas 17 Agustus Gelar Bakti Sosial Pasca Banjir di Cirebon

CIREBON, – Dalam rangka perwujudan Tridharma Perguruan Tinggi Universitas 17 Agustus Cirebon menggelar bakti sosial sebagai bentuk kepedulian akan masyarakat yang terkena musibah banjir di daerah Cirebon Timur, Kamis (17/3/2024).

Program pengabdian masyarakat ini adalah program yang biasa dilakukan apabila masyarakat terdapat bencana alam, seperti bencana banjir kali ini.

Pelaksanaan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan pokok pada korban banjir yang diserahkan langsung melalui posko bantuan korban banjir di daerah Ciledug, Kabupaten Cirebon, mendapat respon positif ditengah – tengah masyarakat yang terdampak.

“Mewakili masyarakat Ciledug, kami merasa terbantu atas bantuan yang dilakukan Universitas 17 Agustus, dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak Rektor dan seluruh pihak terkait pada gerakan kemanusiaan ini,” tutur warga yang terkena musibah banjir.

Rektor Untag Cirebon Prof. Dr. HM. Guntoro, Ir. Drs. MM. MSi menyambut baik atas aksi kemanusian Cirebon Timur ini yang di kordinator oleh Dr.Fatin Hamamah,.SH.MH. (*)

BACA JUGA:  UPT SD Negeri 166 Pao Macang, Kabupaten Luwu Utara Butuh Perhatian Pemerintah

Mungkin Anda juga menyukai