Dr Aqua Diundang Khusus Oleh Polairud Polda NTB Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

MATARAM – Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) mengadakan kegiatan pelatihan dan motivasi dengan menghadirkan pakar komunikasi dan motivator nasional, Dr. Aqua Dwipayana.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 15 Maret 2024 di Gedung Sasana Dharma Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB).

Wakil Direktur Polairud Polda NTB AKBP Sigit Sigit Hari Wibowo S.I.K. M.H menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas personel Polairud Polda NTB dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Polisi perairan dan udara merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keselamatan di wilayah perairan dan udara NTB,” jelas Aqua.

“oleh karena itu, diperlukan kemampuan dan kualitas personel yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara Dr. Aqua Dwipayana, dalam materinya, menyampaikan tentang pentingnya komunikasi dan motivasi dalam memberikan pelayanan prima.

“Komunikasi yang baik dan efektif dapat membangun kepercayaan dan hubungan yang positif dengan masyarakat. Selain itu, motivasi yang tinggi akan mendorong personel untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Dr. Aqua.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Polairud Polda NTB, termasuk para perwira, bintara, dan tamtama.

Diharapkan dengan kegiatan ini, personel Polairud Polda NTB dapat meningkatkan kemampuan dan kualitasnya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

( KORLIP NTB )

BACA JUGA:  Pererat Sinergitas, Kapolres AKBP Suyono Silaturahmi dengan Kajari Sekadau

Mungkin Anda juga menyukai