Patroli Dialogis Polsek Kembayan, Upaya Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Sanggau, Polda Kalbar – Polsek Kembayan jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar terus aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca Pemilu 2024.

Hal ini ditunjukkan melalui pelaksanaan patroli dialogis yang bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kembayan Kabupaten Sanggau.

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan secara rutin oleh personel Polsek Kembayan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan pasca Pemilu.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengungkapkan komitmennya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Kami terus melakukan patroli dialogis sebagai upaya untuk menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan warga dapat lebih waspada dan aktif dalam melaporkan setiap potensi gangguan kamtibmas kepada pihak berwenang. Langkah ini diambil sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kembayan.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar, Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Silahturahim dan Koordinasi Dirlantas Polda Sulsel di Kantor Cabang Jasa Raharja Sulsel 

Mungkin Anda juga menyukai