Polsek Toba Giatkan Patroli Dialogis Siang di Daerah Rawan Kejahatan

Sanggau, Polda Kalbar – Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan patroli dialogis siang dalam rangka Cipta Kondisi pasca Pemilu 2024 di daerah rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Toba.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh KSPK Regu III Aiptu Ranto Manalu bersama anggota Bripka Wawan Susilo.

Adapun rute patroli tersebut dilaksanakan di Tempat-tempat keramaian perbelanjaan, Pertokoan dan pasar, Pemukiman penduduk, perkantoran dan perbankan serta Tempat peribadatan dan sarana umum.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Toba.

“Kami telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objet Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas si wilayah hukum Polsek Toba,” ungkapnya.

Selain itu, patroli tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat ciamis untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidar benar sumber beritanya.

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat” pungkasnya.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar, Rustan Batas.

BACA JUGA:  Pastikan Acara Temu Wicara yang Dihadiri Menko Perekonomian RI aman, Satgas preventif OMB Kapuas laksanakan pengamanan

Mungkin Anda juga menyukai