Dianmas Selesai Mahasiswa STIK “Terima Kasih Polres Loteng

Lombok Tengah (NTB) – Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan ke-81 yang melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (Dianmas) di wilayah hukum Polres Lombok Tengah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lombok Tengah dan seluruh jajaran atas dukungan selama kegiatan Dianmas.

Sebelumnya Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri angkatan ke-81 memberikan paparan kepada Kapolres dalam hal ini di wakili Wakapolres terkait kegiatan tentang Pengabdian Masyarakat (Dianmas) selama berada di Kabupaten Lombok Tengah bertempat di Aula Lantai 1 Mapolres, Jumat, (22/3).

Perwira Pendamping menyampaikan “Terima kasih kepada kapolres Loteng dan jajaran atas bentuan selama mahasiswa kami melaksanakan Kerma Dianmas di wilkum Loteng.

Kegiatan ini merupakan rangkaian penutupan Pengabdian Masyarakat (Dianmas) Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan ke-81 selama berada di kabupaten Lombok Tengah yang telah mengunjungi beberapa kecamatan dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut mahasiswa STIK memaparkan hasil kegiatan pengabdian masyarakat kepada pendamping Kombes Pol. Doddy Ferdinand S, SIK., MIK, Wakapolres lombok tengah Kompol Nasrullah, SIK dan PJU Polres Loteng selama berada di kabupaten lombok tengah.

Wakapolres Lombok Tengah Kompol Nasrullah,SIK mewakili Kapolres Lombok Tengah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua pendamping dan para mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan Dianmas di Kabupaten Lombok Tengah.

“Agar pengalaman yang diperoleh mahasiswa selama Dianmas dapat menjadi bekal dalam bertugas kedepan,” tuturnya.

Kompol Nasrullah juga berpesan kepada para mahasiswa agar menjadi pemimpin yang berintegritas dan mampu memberikan contoh yang baik bagi anggota terutama menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan tersebut diakhiri foto bersama dan penyerahan plakat dari Wakapolres kepada Pendamping Mahasiswa STIK Angkatan ke-81.

BACA JUGA:  Tim Pembina Samsat Bantaeng Sosialisasikan Relaksasi Denda dan Diskon PKB serta Keselamatan Berkendara di SMA Negeri 1 Bantaeng

( KORLIP NTB )

Mungkin Anda juga menyukai