Kabid Humas Polda Kalbar,” Bersama Media Online Saksi Hukum Indonesia com Sangat sinergi

Kalbar ~ Kepolisian Daerah Kalimantan Barat mengajak para awak media online,” Untuk bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas yang aman terkendali di provinsi Kalimantan Barat.

” Akan terus berkelanjutan baik bersama rekan media, tokoh ~ tokoh masyarakat atau adat dan lapisan masyarakat masyarakat lainnya.

“Saya harap ini akan berkelanjutan agar kita dapat selalu berdiskusi bersama dengan tujuan yang sama yaitu menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah Kalimantan Barat,” Dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan rekan media cetak online atau elektronik yang selama ini sudah membantu mempublikasikan pemberitaan mengenai Polda Kalbar ucap Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.IK.,M.M.

Koordinator Liputan Media Online Saksi Hukum Indonesia.com,” Rustan Batas,” bercanda lepas, setelah selesai acara,” Apel Gelar Pasukan di lapangan Jananuraga Polda Kalbar, bersama Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.IK.,M.M. sangat penuh keakraban di antara ke duanya,

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.IK.,M.M. memberikan arahan kepada koordinator Liputan SHI.com agar saling komunikasi dan informasi, sehingga terciptanya kemitraan yang baik,”
Selama ini kita sudah menjadi mitra yang Sinergitas cukup baik ucapnya.

Koordinator Liputan Kalbar, Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Polri Pastikan Kesiapan Pengamanan KTT AIS di Bali Berjalan Aman dan Lancar

Mungkin Anda juga menyukai