Sholat Idul Fitri di Halaman Pemkab Tulungagung

Tulungagung,- Ribuan orang yang berasal dari berbagai penjuru yang ada di wilayah Kota Tulungagung pada Rabu 10/4/2024 pukul 06.00 WIB mengikuti acara Sholat Idul Fitri 1445 yang digelar oleh Pemkab Tulungagung di Halaman Pemkab Tulungagung.

Nampak hadir dalam acara yang di Imami oleh Misbahul.Munir, S.Pdi., dan Khatib Drs. H Arief Soejono, M.P., ini Pj Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, MT., beserta keluarga serta Anggota Forkopimda Kabupaten Tulungagung dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Tulungagung beserta istri.

Dalam sambutannya Pj Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, MT., pada acara ini diantaranya mengatakan dirinya selaku Pj Bupati Tulungagung mengucapkan selamat kepada seluruh kaum Muslimin Wal’ Muslimat jama’ah Sholat Ied di seluruh wilayah Kabupaten Tulungagung, karena telah selesai melaksanakan kewajiban ibadah puasa wajib di Bulan Ramadhan, yang merupakan bukti ketaatan kepada perintah Al-Khaliq.

Selanjutnya Pj Bupati juga mengatakan pada kesempatan tersebut perkenankan dirinya atas nama pribadi, dan pemerintah kabupaten Tulungagung beserta segenap keluarga, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal ya karim, minal aidin wal faidzin. mohon maaf lahir dan batin.”Semoga keikhlasan dan kemurahan hati kita untuk saling memaafkan segala salah dan kekhilafan, dapat menjadikan diri kita sebagai insan yang lebih baik dari sebelumnya dan mengembalikan kita pada fitrah sebagai manusia.”, ujar beliau.

“Mudah-mudahan saudara-saudara kita senantiasa mendapat kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi badai ujian ini, dan semoga Allah SWT akan memberikan pertolongan, serta jalan terbaik bagi mereka dan juga mengharapkan dukungan, peran serta dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam setiap program kegiatan pembangunan yang berlangsung di Kabupaten Tulungagung, demi terwujudnya Kabupaten Tulungagung yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur sesuai dengan harapan kita bersama. Ajak PJ Bupati kepada warga masyarakat Tulungagung.(Ft)

BACA JUGA:  Danramil Pringgabaya Apresiasi Kesigapan Babinsanya Perbaiki Pompa Hidram

Mungkin Anda juga menyukai