Bersama Tokoh Masyarakat Desa Gonis Tekam, Kapolres Sekadau Perkuat Komitmen Jaga Kamtibmas

*

Polda Kalbar – Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Gonis Tekam, Sukirwan. Silaturahmi yang juga dihadiri oleh Kades Gonis Tekam, Rizal Arafat, dan Ketua DPP Paroki Monumental, Herno, ini merupakan bagian dari agenda rutin silaturahmi Kapolres di hari raya Idul Fitri 1445 H.

Kunjungan silaturahmi ini dilakukan pada Minggu malam (13/4/2024) usai Kapolres Sekadau melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Beato Bernardo Silvestrelly. Hadir mendampingi Kapolres, Kasat Binmas AKP Masdar, Kapospam Simpang 4 Kayu Lapis IPTU Triyono dan Kanit SPKT IPDA Alexander Aldo.

Dalam silaturahmi hangat ini, AKBP Nyoman Sudama tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kapolres juga mengapresiasi peran Tokoh Masyarakat dalam membantu Polres Sekadau menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kerjasama dan peran aktif Tokoh Masyarakat sangatlah penting bagi kami dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar AKBP Nyoman Sudama.

Tokoh Masyarakat Desa Gonis Tekam, Sukirwan menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Sekadau. Ia juga menyampaikan harapan agar Pospol simpang 4 Kayu Lapis dapat diperkuat dengan fasilitas dan personel tambahan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami siap bersinergi dan mendukung Polres Sekadau untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Sekadau, khususnya di Desa Gonis Tekam,” tuturnya.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batasa.”

BACA JUGA:  Pendampingan PTSL Terus Berlanjut 

Mungkin Anda juga menyukai