Tim Supervisi Roops Polda Kalbar Laksanakan Supervisi Dalam Rangka Operasi Ketupat Kapuas 2024 di Polres Singkawang

*

Polda Kalbar- Polres Singkawang, Telah dilaksanakan kegiatan Supervisi Roops Polda Kalbar dalam rangka Operasi Kepolisian Ketupat Kapuas 2024 bertempat di aula SAR Polres Singkawang yang beralamat di Jl. Firdaus H. Rais II Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Senin (15/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Supervisi Roops Polda Kalbar yang dipimpin oleh Kasubagrenmin Roops Polda Kalbar. Kompol Suparwoto, S. I. P. Selaku Ketua Tim Supervisi beserta Tim, Kapolres Singkawang yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Singkawang Kompol Eko Andi Sutejo, S.H., M.M. dan Kegiatan tersebut juga di Ikuti oleh Polres Singkawang, Polres Sambas, Polres Mempawah dan Polres Bengkayang

Dalam Sambutannya ketua tim Supervisi Kompol Suparwoto, S.I.P menuturkan, Agar Personil yang terlibat operasi mengantisipasi Kepadatan jalur arus mudik agar benar- benar di perhatikan, agar Ops Ketupat dan Ops Aman Ketupat secara umum berjalan dengan baik, Agar Rencana operasi menjadi pedoman dalam Kegiatan Operasi, Antar Satgas Operasi agar memperhatian HTCK, Selanjutnya mengenai anggaran Ops tidak duplikasi, dan Mengenai Petunjuk dan arahan terkait kegiatan Operasi agar benar-benar di perhatikan agar kegiatan Operasi Ketupat Kapuas 2024 berjalan dengan baik , Tegasnya

Dalam kesempatan tersebut Tim juga melakukan Pengecekan Administrasi kegiatan Operasi yang telah dilaksanakan dan memberikan masukan berupa tehnis dalam pelaksanaan tugas, agar kegiatan Operasi tersebut dapat berjalan dengan baik, dari mulai Perencanaan Kegiatan Ops Ketupat Kapuas 2024, Pengendalian Kegiatan Ops Ketupat Kapuas 2024, dan Kegiatan Operasional Ops Ketupat 2024 di Polres Singkawang.

BACA JUGA:  Tersangka dan BB Tindak Pemilu Tahap ll, Oknum Caleg Partai Perindo Dilimpahkan Ke Kejari Kota Mataram

Tim supervisi roops Polda Kalbar juga melakukan pemantauan langsung di lapangan untuk memastikan implementasi strategi operasi Kepolisian Ketupat Kapuas 2024 berjalan sesuai rencana, Mereka mengkaji ketersediaan personel, sarana, dan prasarana yang diperlukan dalam operasi tersebut.

Selama kegiatan supervisi, dilakukan evaluasi terhadap kesiapan Polres Singkawang dalam menghadapi situasi keamanan selama libur Lebaran, Hal ini mencakup peninjauan rencana pengamanan, penempatan personel, dan koordinasi dengan instansi terkait.

Dengan adanya kegiatan supervisi roops Polda Kalbar, diharapkan Operasi Kepolisian Ketupat Kapuas 2024 di Polres Singkawang dapat berjalan lancar dan berhasil dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama libur Lebaran, Sinergi antara Polda Kalbar dan Polres Singkawang diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai