Masyarakat Gili Trawangan Berterimakasih, PT. Carpedien Serap 120 Pekerja

LOMBOK UTARA NTB – PT. Carpedien Gili Trawangan merupakan salahsatu perusahaan yang bergerak di bidang Perhotelan dan Restoran yang memiliki 120 karyawan.

Setiap bulan 120 karyawan tersebut di berikan uang service karyawan di luar gaji mereka, dan setiap tahunnya juga mengadakan Party Staf bagi karyawan PT. Carpedien di Gili Trawangan khususnya.

Salahsatu karyawan PT. Carpedien Devi Fania saat di temui wartawan menjelaskan, kami sebagai karyawan merasa gembira bekerja di PT. Carpedien, karena kami selalu tiap bulannya di berikan uang sevice di luar gaji kami.

“Dari 120 karyawan PT. Carpedien rata-rata di berikan uang service, dan setiap tahunnya Party Staf bagi karyawannya”, ujar Devi.

Menurutnya, PT. Carpedien tersebut membantu Masyarakat Kabupaten Lombok Utara, khususnya Masyarakat Gili Trawangan untuk bekerja dengan gaji UMR.

PT. Carpedien ini membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Lombok Utara dan memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Lombok Utara, pungkasnya, Kamis (02/05/2024).

Ditempat yang sama Direktur PT. Carpedien Lalu Reby mengatakan di adakannya Party Staf ini adalah, tujuannya memberikan semangat para karyawan.

“Disamping itu juga sembari diskusi dan di berikan uang saku bagi karyawan PT. Carpedien”.

Seperti di hitung dari pemasukan atau pendapatan perbulannya, dan lebihnya di bagi rata kepada karyawan PT. Carpedien, tandas Lalu Reby.

Lalu Reby menambahkan, ini merupakan kesungguhan PT. Carpedien untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Lombok Utara, sampai menyerap 120 tenaga kerja tempatan.

“Untuk itu kami khususnya karyawan PT. Carpedien, berterimakasih atas kebaikannya, sehingga kami bisa bekerja untuk kebutuhan keluarga dan lain-lain”, ucapnya.

BACA JUGA:  Ungkap Kasus Narkotika Diwilayah Kecamatan Balai Batang Tarang

( KORLIP NTB )

Mungkin Anda juga menyukai