Purnawiyata SMPN 1 Campurdarat Berjalan Sukses dan Lancar

Tulungagung,- Bertempat di halaman SMPN 1 Campurdarat kabupaten Tulungagung pada hari Kamis (30/5/2024), SMPN 1 Campurdarat selenggarakan Purnawiyata tahun pelajaran 2023/2024. Pada tahun pelajaran ini SMPN 1 Campurdarat meluluskan 351 anak.

Acara tersebut yang di gelar di SMPN 1 Campurdarat juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, Forkompincam Campurdarat, Kepala Puskesmas Campurdarat, Komite, serta orang tua/wali murid siswa kelas IX.

Dalam sambutannya, kepala sekolah SMPN 1 Campurdarat, Drs. Zainal Komarudin M.Pd menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dan kehadiran wali murid, sehingga acara purnawiyata bisa terselenggara dengan sangat luar biasa.

“Hari ini detik-detik kita serahkan kembali putra-putri panjenengan, setelah tiga tahun mulai dari tahun 2021 masuk di sekolah sini,” ucapnya.
“Awal masuk karena masih covid 19, bapak ibu guru hanya tahu nama dan sistem pembelajaran daring,” imbuhnya.

Meskipun situasi seperti itu, Zainal mengungkapkan rasa syukurnya karena siswa-siswi SMPN 1 Campurdarat mampu meraih prestasi baik akademik maupun non akademik.

“Semua tidak lepas atas kerjasama yang harmonis antara sekolah dan wali murid, alhamdulillah pembelajaran selama tiga tahun berjalan lancar,” ungkapnya.

Masih menurut Zainal, hal ini dibuktikan dengan prestasi yang diraih oleh anak didik SMPN 1 Campurdarat dan pada tahun ini dinyatakan lulus 100 persen.

Zainal berpesan kepada wali murid untuk terus mendukung putra-putrinya melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

“Dan tetap bisa menjaga nama baik sekolah”, imbuh Zainal. “Kami berharap anak-anak semua bisa melanjutkan di jenjang pendidikan yang lebih tinggi”, pungkas Zainal.(Ft)

BACA JUGA:  Melalui Peta Wisata, KKN Terpadu Desa Batu Kumbung Gencarkan Promosi Wisata Desa

Mungkin Anda juga menyukai