Manager Kepala Operasional TIKI Panakkukang Temui dan Beri Pandangan pada Tamu yang Datang 

MAKASSAR, – Saksi Hukum Indonesia com:// Tugas melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman barang, paket, dokumen, baju dan lainnya. Selain itu, kantor TIKI Kota Makassar ini juga melayani cek resi atau no resi TIKI, cek pengiriman / lacak kiriman, dan lainnya, TIKI Panakukang ini yang berlokasi di Jalan Boulevard, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dapat pula mengambil keputusan – keputusan yang bijaksana, seperti yang dilakukan Manager Kepala Operasional Noel Rataba.

“Setiap tamu yang datang pasti kita temui dan dengarkan apa yang disampaikan,” ujar Noel Rataba, Rabu (12/6/2024).

Manajer kepala operasional TIKI Panakkukang menjelaskan pada tamu yang ternyata ada istri pertama dari Almarhum Andi Asrul Bin Andi Marjun dan sebelumnya istri kedua datang melapor untuk melakukan pencairan dana BPJS ketenagakerjaan.

Diketahui, bahwa istri kedua almarhum Andi Asrul (KN) datang pada pihak TIKI untuk mengambil surat permohonan pencairan dana BPJS ketenagakerjaan sekitar pagi, namun ternyata istri pertama Almarhum Asrul (NN) mencium gelagat KN, sehingga NN menyusul ke kantor TIKI Panakkukang pada sore itu juga, dengan datang membawa tanda bukti buku nikah.

“Ini buktinya Pak kalau saya ini istri sah dari almarhum Andi Asrul, dan saya keberatan kalau istri sirinya mau menguasai sepenuhnya dana BPJS ketenagakerjaannya, sedangkan anaknya almarhum butuh biaya untuk operasi tumor,” ungkap NN.

NN menambahkan, bahwa hasil hubungan cintanya membuahkan dua orang anak laki – laki, sedangkan hasil hubungan Almarhum dengan istri sirinya hanya menghasilkan seorang anak.

Noel Rataba menyarangkan bahwa kejadian seperti ini harus ada menengahi di antara kedua belah pihak agar tidak terjadi permasalahan yang berkepanjangan.

BACA JUGA:  Polda Kalbar Kerahkan Seluruh Personel Satgas OMB Kapuas Amankan Kegiatan di hari terakhir Masa Kampanye

“Setelah kami mendengar apa yang kita sampaikan (NN) tentu kami akan mengambil tindakan dengan menghubungi secepatnya pihak BPJS ketenagakerjaan agar di hold atau dipending dulu pencairannya,” jelas Noel.

Manager Kepala Operasional Noel mengatakan, bahwa tentu nantinya ada kesepakatan dan orang independen tidak berpihak diantara keduanya memberikan masukan – masukan yang baik agar tidak merugikan kedua belah pihak.

Laporan: Husein Jallo 

Editor: Abels Usmanji

Mungkin Anda juga menyukai