Kapolda Kalbar Irjen. Pol Pipit Rismanto S.IK, M.H Lakukan Silaturahmi dan Anjangsana Kepada Sesepuh Polri Polda Kalbar

Sebagai Bentuk Perhatian dan Penghormatan Terhadap Sesepuh Polri Kapolda Kalbar Lakukan Anjangsana ke Kediiaman Kombes Pol Purn Joseph Christian Myne dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Pontianak-Polda Kalbar,
Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto S.I.K.,M.H Didampingi Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Roma Hutajulu S.I.K.,M.Si dan Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Sigit Jatmiko S.H.,S.I.K Beserta PJU Polda Kalbar dan Bhayangkari melaksanakan Silaturahmi Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri Kombes Pol Purn Joseph Christian Myne Di Jalan Srikandi Desa Sungai Raya Dalam, Kamis(27/26)

Kapolda Kalbar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada purnawirawan atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Kalbar selama bertugas.

“. Beliau adalah teladan dalam pelayanan publik dan menjadi bagian integral dari sejarah Polri yang patut dihormati oleh generasi sekarang dan mendatang.”ungkap Kapolda.

Acara kunjungan ke purnawirawan ini juga menjadi momentum untuk mengenang perjuangan Beliau dalam melaksanakan tugas kepolisian dengan profesionalisme dan integritas tinggi. Kapolda, bersama dengan jajaran kepolisian lainnya, berkomitmen untuk terus menerus menghargai jasa-jasa mereka yang telah memberikan kontribusi besar bagi keamanan dan kemajuan bangsa.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan haru, purnawirawan menerima apresiasi dari Kapolda dan seluruh jajaran kepolisian atas pengabdiannya.
Kapolda Menambahkan bahwa Harapan besar terletak pada peran sesepuh Polri sebagai penasehat dan pembimbing bagi generasi penerus Polri, yang diharapkan dapat meneruskan nilai-nilai kepolisian yang luhur dan mengabdi dengan sepenuh hati untuk kepentingan bangsa dan negara.

“,Harapan besar kami terletak pada peran sesepuh Polri sebagai penasehat dan pembimbing bagi generasi penerus Polri yang dapat meneruskan nilai-nilai Kepolian yang Luhur’. Tutup Kapolda Kalbar.

BACA JUGA:  Hadiri Pujawali dan Simakrama, Kapolresta Mataram Ajak IKBH Sukseskan Pemilu 2024

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai