Pisah Sambut Kajari Tulungagung

Tulungagung,- Pj Bupati Tulungagung Dr. Ir Heru Suseno, M.T., menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulungagung antara pejabat lama, Ahmad Muchlis, S.H.,M.H. dengan pejabat baru Tri Sutrisno S.H, M.H di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bangsa, pada Jum’at malam (28/06/2024).

Acara pisah sambut ini dihadiri pula oleh jajaran Forkopimda, Sekda Tulungagung Drs. Tri Hariadi M.Si, serta Kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung.
Kepada Ahmad Muchlis S.H, M.H selaku Kajari sebelumnya, Pj. Bupati Dr.Ir Heru Suseno M.T menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian, kerjasamanya selama ini dalam hal pembinaan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Tulungagung, serta menyampaikan selamat menjalankan tugas dan amanah yang baru sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan.

Pada momen tersebut Pj Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Tulungagung kepada Kajari Tulungagung yang baru Tri Sutrisno S.H, M.H beserta ibu. “Kami harapkan hubungan baik yang selama ini terjalin antara pemerintah daerah dan Kejaksaan Negeri Tulungagung semakin baik sebagaimana harapan kita bersama”, harap Pj Bupati.(Ft)

BACA JUGA:  Hadiri Musda Muhammadiyah Gowa, Adnan Harap Kolaborasi Terus Terjalin 

Mungkin Anda juga menyukai