Pj Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Tulungagung,- Pj Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, M.T., pada Rabu, 10 Juli 2024 menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tulungagung didampingi Sekda Tulungagung Drs. Tri Hariadi, M.Si., dengan agenda rapat kebijakan umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUA) Tahun Anggaran 2025 di Gedung Graha Wicaksana DPRD Tulungagung.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Tulungagung Marsono, bersama dengan Wakil Ketua DPRD Tulungagung, dan sejumlah anggota DPRD Tulungagung, serta Kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung. Rapat paripurna dalam rangka penyampaian rancangan kebijakan umum anggaran (KUA) dan prioritas dan plafon Anggaran sementara (PPAS) Kabupaten Tulungagung Tahun Anggaran 2025. PJ Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, MT., dalam sambutannya mengatakan KUA merupakan dokumen kebijakan daerah yang menjadi petunjuk dan ketentuan umum memuat kondisi ekonomi makro daerah, kebijakan pendapatan belanja pembiayaan dan strategi pencapaianya.

Acara ini juga diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan rancangan KUA dan PPAS Kab. Tulungagung 2025.(Ft)

BACA JUGA:  HUT Corps POMAD Ke-78, Denpom lX/2 Mataram Gelar Apel Dan Syukuran

Mungkin Anda juga menyukai