Menjalin Silaturahmi Kepala Desa Mekarti Jaya,Dengan Media Online Saksi Hukum Indonesia.com

Morowali ~  Desa Makarti Jaya yang terletak di Kec. Bahodopi Kabupaten Morowali yang dinahkodai ABD HAKIM T,Dalam menjalin komunikasi dan mempererat hubungan antara Jurnalis dengan Pemerintah Desa agar berjalan dengan baik. Jurnalis Media Online Saksi Hukum Indonesia.com menjalin silaturahmi ke Kantor Desa Mekarti jaya, Kecamatan Bohodopi, Kab. Morowali Selasa, (04/10/2022).

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan jurnalis tersebut disambut hangat oleh pihak Pemerintah Desa Mekarti jaya. Dalam hal ini, Kepala Desa, ABD HAKIM T, Kaur dan Kasi yang tampak begitu ramah menyambut insan pers itu.

ABD HAKIM T selaku Kepala Desa mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara jurnalis dengan Kepala Desa yang berfungsi sebagai control social dan pengawasan terkait pembangunan dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Mekarti jaya.

“Silaturahmi yang kami lakukan menurutnya,  dengan bermitra bersama Wartawan, Pemerintah Desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa.Mekarti jaya yang dimana bagi warga masyarakat ikut andil dalam kegiatan-kegiatan lain yang sudah direalisasikan di tahun ini” ujar ABD HAKIM T.

Kepala Desa Mekarti Jaya,ABD HAKIM T, mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh jurnalis dan ini sebuah komunikasi sebagai mitra dalam memberikan control social dan pengawasan terkait seluruh kegiatan yang ada di Desa.

“Terimakasih untuk rekan media online (SaksiHukumIndonesia.com) yang sudah berkunjung untuk silaturahmi dalam melakukan tugas fungsi control social dan pegawasan  terkait kegiatan di Pemerintah Desa Mekarti Jaya ini.

BACA JUGA:  Sukses dan Meriah, Purnawiyata SMAN 1 Kauman

Saat ini, kami Pemerintah Desa terus berupaya untuk mengikuti program dan melaksanakan seluruh kegiatan sesuai aturan dan mekanisme yang ada. Semoga kerjasama ini bisa terjalin antara jurnalis dengan Pemerintah sebagai mitra kerja yang baik” ungkap nya sambil mengakhiri wawancara media ini.laporan: ASRIADI)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *