Perumahan Bukamata  Dikepung Banjir, Warga  Menanti Batuan yang tidak Kunjung Datang

MAKASSAR, – Tidak henti-hentinya derita warga Perumahan Bukamata terdampak banjir, entah kapan berakhir derita mereka, setiap tahun terdampak banjir dua kali setahun, menurut warga Perumahan Bukamata sudah biasa masalah banjir, cuman yang menjadi kendala adalah bantuan makanan yang tidak kunjung datang, seharusnya pihak pemerintah lebih proaktif menanggulangi, agar warga tidak merasa kecewa, dari pagi belum ada makanan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (24/12/2022).

Masyarakat Perumahan Bukamata sangat kecewa dengan keadaan seperti ini.

“Sangat jauh beda dengan kepemimpinan ketua RT yang lalu, keprihatinannya dengan warga sangat tinggi,” ujar warga yang terdampak banjir.

Menurut warga Perumahan Bukamata sangat kecewa kepemimpinan ketua RT yang sekarang.

Masyarakat ingin adanya pemilihan RT, agar ada kembali perubahan soalnya warga kecewa.
Pak walikota Makassar harus mencarikan solusi buat warga Perumahan Bukamata, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya.

“Semoga persoalan ini cepat terselesaikan jangan jadi berlarut-larut,” jelas narasumber Junianto.

Junianto menambahkan, bahwa harusnya semua warga yang terdampak mendapat bantuan makanan jangan hanya yang pergi mengunsi di masjid dibantu, karna banyak juga yang tinggal di rumahnya.

“Apa tanggapan petinggi kota Makassar dengan masyarakat Paccerakkang, khusus Perumahan Bukamata dan Perumahan Kodam,” harapannya untuk direspon.
(Kabiro Makassar Asriadi)

BACA JUGA:  Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Tulungagung ke- 818, Pemkab Menggelar Wayang kulit di Desa Sanggrahan Boyolangu

Mungkin Anda juga menyukai