Khas Tarian Menyambut Purnawiyata SMKN 2 Tulungagung Berlangsung Sangat Meriah

Tulungagung-SaksiHukumIndonesia.Com- Siswa-siswi SMKN 2 Tulungagung mengikuti purnawiyata kelas XII dan XIII TOI tahun ajaran 2022/2023. Kegiatan purnawiyata ini digelar di halaman sekolah pada Senin pagi (15/5).

Hadir dalam purnawiyata tersebut kepala SMKN 2 Tulungagung, Endah Susilowati, M.Pd beserta para guru, Muspika kecamatan Sumbergempol, pengurus MKKS SMK Negeri kabupaten Tulungagung, komite SMKN 2 Tulungagung, koordinator pengawas sekolah, perwakilan dunia usaha dan industri, serta siswa-siswi dan orang tua atau wali murid.

Dalam sambutannya Endah Susilowati mengatakan sangat bangga kepada anak-anak didiknya karena pada kelulusan tahun ini dinyatakan lulus semua. “Sebenarnya saya masih sayang kalian semua, pertemuan kita walau sebentar tapi sangat berkesan, i love you untuk sekolah dan kalian semua,” ucap Endah sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Endah menyampaikan pada tahun 2023 SMKN 2 Tulungagung meluluskan sebanyak 789 siswa. “Alhamdulillah semua dinyatakan lulus, luar biasa anak-anak semua,” kata Endah dengan bangganya.

Siswa yang dinyatakan lulus berdasarkan jurusan adalah sebagai berikut, jurusan Teknik Alat Berat (TAB) sebanyak 138 siswa, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) 125 siswa, Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) 141 siswa, Teknik Pengelasan (TPL) 69 siswa, Teknik Ototronik (TOT) 69 siswa, Teknik Otomasi Induatri (TOI) 32 siswa, Otomasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP) 109 siswa, Akutansi dan Keuangan Lembaga (AKL) 106 siswa.

“Terdapat 61 siswa yang sudah di terima di Dunia Usaha dan Industri (Dudis) walaupun kalian belum menerima ijazah, 78 siswa di terima di Perguruan Tinggi, PTKIN 2 siswa, SNBP 5 siswa,” papar Endah.

BACA JUGA:  Jasa Raharja Catat Kinerja Keuangan Stabil di Tahun 2022 dengan Rasio Solvabilitas Meningkat

Endah berpesan untuk anak didiknya yang lulus agar selalu menjaga nama baik sekolah. “Jaga nama almamater, jalin komunikasi dengan sekolah melalui ikatan alumni sekolah, BKK sekolah, informasi-informasi dunia industri dan usaha akan kami sampaikan disana,” pungkas Endah.

Mungkin Anda juga menyukai