Dampingi Wakapolda NTB, Kapolresta Mataram Siapkan Seribu Penanaman Pohon Di Wisata Alam Gunung Jae

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll LOMBOK BARAT – Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs Ruslan Aspan didampingi Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH melakukan penanaman serentak yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Dr.s. Listyo Sigit Prabowo dengan tema ” Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini ” melalui hibryd bertempat di Wisata Alam Gunung Jae Dusun Pauk Gading Desa Sedau Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Rabu, (23/08/2023)

Dalam kegiatan tersebut dihadir juga para pejabat utama Polda NTB beserta Istri, Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Ketua DPRD Provinsi NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat Hj. Nurhidayah, Bupati diwakilkan Kaban Kesbangpol Kab. Lombok Barat, Dandim 1606/Mataram diwakilkan oleh Kasdim 1606/Mataram Letkol Inf. Supriyadi, Ketua Kajari Mataram diwakilkan Anggota Intel Juhartono, S.H, Ketua PN Mataram diwakilkan Hakim L. Moh. Sandi I, S.H., M.H, Ketua Cabang Mataram Ny. Yanti Mustofa, Pengurus Bhayangkari Cabang Mataram, para pejabat utama Polresta Mataram dan Forkopimda Kabupaten Lombok Barat.

Diawali dengan mengikuti Zoom Meeting serentak bersama Kapolri dan dilanjutkan dengan penanaman 1.000 pohon serentak dipimpin oleh Bapak Wakapolda NTB beserta jajaran secara simbolis sebanyak 1.000 pohon.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kami dengan Polda NTB mengajak masyarakat untuk melestarikan penghijauan sejak dini dan tetap memelihara Pohon yang sudah ditanam dengan di rawat serta di siram.

Sebanyak 1.000 pohon yang disiapkan secara simbolis masing-masing yang sudah disiapkan dan akan diteruskan personel beserta masyarakat, semoga apa yang sudah kita tanam ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi nasyarakat ,” ucapnya

BACA JUGA:  9 Program Quick Wins Presisi Bikin Kepercayaan Polri Meningkat

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah seluruh peserta yang mengikuti kegiatan penanaman pohon serentak.

( Korlip NTB )

Mungkin Anda juga menyukai