34 tahun pengabdian Altar 89, Polres Loteng Laksanakan Bhakti Sosial dan Kesehatan

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll LOMBOK TENGAH (NTB) – Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK pimpin giat Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan dalam rangka 34 tahun pengabdian Alumni Taruna 1989 TNI-Polri di halaman Mapolres Lombok Tengah, Sabtu (26/8/2023).

Sebanyak 1040 paket sembako telah disiapkan oleh Polres Lombok Tengah dalam rangka bhakti sosial 34 tahun pengabdian alumni taruna 1989 TNI-Polri yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok AKBP Iwan Hidayat SIK seusai acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan Donor Darah yang dilakukan oleh TNI-Polri dilakukan secara serentak pada hari ini di jajaran Polda NTB dan beberapa Polda lainnya.
“Untuk penerimaan bantuan Bhakti Sosial ini difokuskan untuk diberikan kepada warga masyarakat yang sudah lansia dan masyarakat benar-benar membutuhkan yang nantinya semoga bermanfaat bagi mereka,” jelas Iwan.

Selain itu Bhakti Kesehatan juga dilaksanakan berupa kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Lombok Tengah yang diikuti oleh gabungan personil TNI – Polri mulai dari personil Kodim 1620 Lombok Tengah, Polres Loteng, Kompi 2 Batalyon A Brimob Polda NTB dan Polsek jajaran Polres Lombok Tengah, dari hasil kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Polres Lombok Tengah lantai 2 mendapatkan 77 kantong darah.

“Sedangkan untuk kegiatan Bhakti Kesehatan berupa operasi katarak, bibir sumbing dan khitanan massal di pusatkan di Polda NTB mengingat pelayanan kesehatan di poliklinik kita belum memadai,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Ikut Paparkan Program Prioritas yang Dijalankan 

( KORLIP NTB )

Mungkin Anda juga menyukai