Kapolres Loteng Sambut Kunjungan Tim Supervisi Korsabhara Baharkam Polri

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll LOMBOK TENGAH (NTB) -Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, sambut kunjungan tim Supervisi atau asistensi Korsabhara Baharkam Polri di Mapolres Lombok Tengah yang dipimpin Kaden Perintis Korsabhara Baharkam Polri Kombes Pol Teguh Irwanto SIK., MH, Selasa, (21/11/2023).

Kedatangan tim tersebut dalam rangka Supervisi, Monitoring serta Evaluasi fungsi Samapta dan Pam Obvit, Jajaran Korsabhara Baharkam Polri dalam rangka menghadapi pemilu 2024.

Tujuan dari supervisi adalah untuk melihat langsung kondisi dan kekuatan personil serta mengecek sarana dan prasarana khususnya Sat Samapta dan Pam Obvit di kewilayahan.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kasi Humas IPTU Hariono mengatakan kegiatan tim Supervisi Baharkam Polri di polres lombok tengah bertujuan untuk mengecek kekuatan dan sarpras yang di miliki oleh polres lombok tengah.

“Jadi kegiatan hari ini Korsabhara Baharkam Polri melaksanakan supervisi ke polres lombok tengah untuk melakukan pengecekan langsung kondisi, kekuatan personil maupun sarana dan prasarana yang di miliki polres lombok tengah guna menghadapi pemilu 2024 ”, ujarnya

Selain itu tim supervisi memberikan arahan kepada para pejabat utama polres dan para kanit patroli jajaran polres lombok tengah guna menghadapi tahapan pemilu 2024.

Setelah melaksanakan arahan dan supervisi, tim melanjutkan mengecek sarana dan prasarana alat khusus Sat Samapta dan Pam Obvit di lapangan apel mapolres lombok tengah.

“Pengecekan randis baik roda empat maupun roda dua, rompi, tameng, flash ball dan metal detector,”jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan supervisi, monitoring serta evaluasi Korsabhara Baharkam Polri, Wakapolres Loteng, PJU Polres Loteng, para Kapolsek Jajaran, dan para Kanit patroli jajaran Polres Loteng.

BACA JUGA:  Gelar Isra Mikraj, Personel Bhayangkara Diingatkan Pentingnya Ketakwaan Dalam Bertugas

KORLIP NTB

Mungkin Anda juga menyukai