Kapolsek Jangkang Salurkan Bantuan Sosial kepada Korban Banjir di Desa Balai Sebut

Sanggau ~ Polsek Jangkang memberikan bantuan sosial berupa 10 paket sembako kepada korban banjir di Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang.

Kegiatan pemberian bansos di pimpin oleh Kapolsek jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH berserta kepala PLN Kecamatan Jangkang Sdr. Mateus Sudar diikuti oleh anggota Koramil Jangkang, staf dari Puskesmas Jangkang dan perangkat Desa Balai Sebut, anggota BPBD Kabupaten Sanggau serta anggota Polsek Jangkang.

Polsek Jangkang Polres Sanggau memberikan 10 paket bantuan sosial kepada masyarakat yang terdambak banjir, bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Jangkang.

“Hari ini kami dari Polsek Jangkang Polres Sanggau melaksanakan kegiatan pemberian bantuan berupa 10 Paket sembako kepada warga terdampak Banjir di Desa Balai Sebut,” ucapnya.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami Polsek Jangkang terhadap masyarakat khususnya warga yang terkena musibah seperti banjir.

“Kami berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban korban banjir meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat bermanfaat dan meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ucapnya.

“Penyaluran bansos yang di berikan oleh Polri/ Polsek Jangkang adalah bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak banjir yang berada di Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang,” tukas Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan.berita hasil rilis Kasi Humas Polres Sanggau.
Koordinator SHI.COM Kalbar,”Rustan.”

BACA JUGA:  Pj Bupati Tulungagung Lepas PPDI Ikuti Rakor PPDI Jawa Timur

Mungkin Anda juga menyukai