Patroli Dialogis Polsek Beduai, Membangun Kedekatan Dengan Warga

Polda Kalbar, Polres Sanggau – Polsek Beduai terus mengintensifkan kegiatan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya membangun kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono menyatakan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan memahami langsung berbagai permasalahan yang dihadapi oleh mereka.

Melalui patroli dialogis ini, anggota Polsek Beduai dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan solusi atau bantuan yang dibutuhkan.

Selain itu, patroli dialogis juga menjadi sarana efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, seperti pentingnya menjaga keamanan lingkungan, mencegah tindak kriminalitas, dan menghindari penyebaran berita hoaks yang dapat memicu ketegangan di masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta tercipta kesadaran bersama akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.

Kapolsek Beduai juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak.
Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai