Wakapolsek Sekayam Pimpin Kegiatan pengecekan Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Sekayam

Polda Kalbar, Porles Sanggau – Polsek Sekayam melaksanakan pengecekan Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Sekayam di Kantor Kecamatan Sekayam Dusun Balai Karangan III Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dilaksanakan oleh Wakapolsek Sekayam Iptu Supar bersama Kanit Intelkam Polsek Sekayam Aiptu Hendratno, Kasi Trantib Kecamatan Sekayam Sdr. Thamrin, Ketua PPK Kecamatan Sekayam Sdr. Dede Oktavianus, Ba Pulbaket Bripda Alwi Rasyid serta Anggota PPK.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Wakapolsek Sekayam menyampaikan agar gudang logistik dipersiapkan sebaik-baiknya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk masing-masing kunci Gudang Logistik minimal dipegang oleh 2 (dua) orang. Jika ada yang ingin meminjam atau membuka pintu gudang logistik tanpa ada kepentingan jangan diberikan,” pesannya.

Iptu Supar meminta Lakukan Koordinasi secara kontinu kepada Forkopincam Kecamatan Sekayam terkait Kesiapan Pelaksanaan Pemilu 2024.

“Samakan persepsi terkait Persiapan pengamanan Distribusi Logistik dan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 agar berjalan dengan lancar dan damai. Serta perhatikan Kondisi Gudang Logistik Pemilu dengan baik mulai dari kebersihan dan keamanannya seperti Cctv, Jendela, Pintu, dll,” jelasnya.

Wakapolsek Sekayam mengkupkan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk mengecek persiapan Gudang Logistik Kecamatan Sekayam karena adanya rencana pendistribusian bilik suara dan box plastik putih oleh KPU Sanggau.

“Dari hasil pelaksanaan pengecekan gudang logistik Kecamatan Sekayam sudah dalam keadaan siap dan aman. Selanjutnya akan dibentuk piket penjagaan gudang logistik yang merupakan gabungan para petugas dari Forkompimcam, PPK, dan Panwaslu Kecamatan Sekayam,” tukas Iptu Supar.

BACA JUGA:  Satgas Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 Laksanakan Pengamanan Musyawarah Besar II Pemuda Dayak Kalbar

Dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kesiapan Gudang Logistik Kecamatan Sekayam menjelang Pemilu Tahun 2024
Koordinator Liputan SHI com Kalbar, Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai