Polsek Entikong Lakukan Pengamanan Kampanye Pemilu 2024

Polda Kalbar, Porles Sanggau – Polsek Entikong melaksanakan kegiatan pengamanan pada kegiatan kampanye dialogis / tatap muka Pemilu 2024 yang dilakukan caleg DPRD Kabupaten Sanggau di Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Pengamanan oleh Polsek Entikong dipimpin oleh Aipda Ardiansyah bersama 3 Personil Polsek Entikong.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Entikong diawali dengan pelaksanaan apel dan pengecekan jumlah personil guna mengamankan jalannya kegiatan kampanye dialogis/tatap muka dengan jumlah massa /pendukung diperkirakan sekitar 20 Orang.

Dalam kampanye kali ini, caleg menggunakan alat peraga berupa Contoh Surat suara, Stiker, Kartu Nama, Baliho, Baju Kaos dan Kalender.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Entikong AKP Sapja menyampaikan, kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personelnya merupakan pengamanan di area sekitaran lokasi kampanye, pengamanan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum Dusun Gun Jemak Desa Suruh Tembawang.

“Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Entikong merupakan sebuah komitmen Kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, baik dari mulai kampanye hingga menjelang pemilihan umum pada tahun 2024 nantinya,” tukasnya.
Koordinator Liputan SHI com Kalbar, Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Tim Opsnal Sat Resnarkoba Berhasil Ungkap 1,875 gram Lebih Ganja Kering Siap Edar

Mungkin Anda juga menyukai