Doa Bersama Keluarga Besar Polres sanggau Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

Polda Kalbar, Polres Sanggau ~ Pada hari Senin tanggal 5 Februari 2024 sekira jam 10.00 Wib s/d selesai bertempat Halaman Mapolres Sanggau dilaksanakan Jl. Jend. Sudirman Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Doa bersama Keluarga Besar Polres sanggau dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 dan dilanjutkan dengan acara syukuran makan bersama.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP SUPARNO AGUS CANDRA KUSUMAH, S.H, S.I.K, WAKA POLRES SANGGAU KOMPOL YAFET EFRAIM PATABANG, S.H., S.I.K., PJU Polres Sanggau, beserta Kapolsek dan Jajarannya, Seluruh Anggota Polres Sanggau dan Ibu Bhayangkari cabang Polres Sanggau.

Kata sambutan Kapolres Sanggau di
laksanakannya kegiatan pada hari ini dalam rangka Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Pemilu Damai Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Sanggau.

Semoga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah hukum polres sanggau dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan damai,
Mari bersama-sama kita mensukseskan Pemilu Tahun 2024. Sinergitas Forkopimcam bersama dengan para tokoh, ormas dan orpol dalam menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 di Wilayah hukum Polres Sanggau.

Kita semua berharap dengan Doa Bersama Lintas Agama, kita memohon kepada sang pencipta agar diberi keselamatan dan kemudahan dalam menghadapai Tahapan-Tahapan Pemilu 2024.

Kegiatan Doa bersama secara Agama Islam, Agama Katholik dan Agama Protestan yang dipimpin Ust Barokah S.Pdi Dan Pastur Suyono Asun, dilanjutkan makan berami dan Memberikan Santunan kepada Anak Yatim.

Kegiatan selesai dilaksanakan pukul 12.00 Wib, situasi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.”
Dilaksanakannya kegiatan doa bersama merupakan wujud rasa syukur serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 bisa terlaksana dengan aman dan damai sekaligus upaya Polri dalam menciptakan Cooling System demi terwujudnya Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Sanggau yang aman, tertib lancar dan damai tegas Kapolres.
Koordinator Liputan SHI com Kalbar, Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai