Personel Gabungan TNI-POLRI Pos Pelayanan Ops Liong Kapuas 2024 di Singkawang Grand Mall Lakukan Persiapan Pengamanan

*

SINGKAWANG – Polda Kalbar- Polres Singkawang, Dalam rangka perayaan Imlek 2575 dan Cap Go Meh 2024 Personil Gabungan dari Polres Singkawang dan TNI masih Melaksanakan kegiatan Pengamanan di Pos Pelayanan Ops Liong Kapuas 2024 di Singkawang Grand Mall ( SGM) Kota Singkawang, Senin (19/02/2024).

Kegiatan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Liong Kapuas 2024 tersebut masih disiagakan, dengan personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI dan Instansi terkait dan dipimpin seorang Perwira Pengendali (Padal/ Ka Posyan) dan Ka Posyan yang memimpin pada hari ini adalah AKP Raden Hamdani Anwar.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam Pos Pengamanan Ops Lilin Kapuas 2023 yaitu berupa penjagaan, Patroli pada pusat perbelanjaan serta tempat keramaian warga masyarakat di sekitar SGM tersebut, Petugas juga bisa menerima laporan dan pengaduan dari masyarakat, mendatangi TKP di sekitar Lokasi Pos Pelayanan tersebut.

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K. melalui Ka Pos Pelayanan AKP Raden Hamdani Anwar menuturkan, “Dengan adanya Pos Pelayanan dalam rangka Ops Kewilayahan Liong Kapuas 2024 ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, Khususnya Warga Masyarakat Pengunjung Singkawang Grand Mall, Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, Sehingga selalu tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Singkawang, Pungkasnya (Cs)
,Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Satgas Operasi Mantap Brata Polres Kubu Raya Dampingi Kegiatan Penertiban Alat Peraga Kampanye oleh Bawaslu Kubu Raya

Mungkin Anda juga menyukai