Sekda Hadiri Rakor Lintas Sektor Operasi Ketupat Semeru 2024

Tulungagung,- Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs Tri Hariadi M.Si menghadiri rapat koordinasi (rakor) Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024 yang di selenggarakan oleh Polres Tulungagung bertempat di gedung pertemuan Sarja Arya Racana Polres Tulungagung Pada hari Senin, 01/04/2024.

Rakor turut dihadiri oleh Ketua DPRD Tulungagung, Kasdim 0807 Tulungagung, perwakilan pengadilan negeri Tulungagung, Kejaksaan Negeri Tulungagung, Kepala BNN Tulungagung, PJU Polres Tulungagung beserta Kapolsek dan Jajarannya, OPD terkait, Senkom, Ketua PP Muhammadiyah, Ketua MUI, Ketua IPSI Tulungagung Tokoh Agama dan Organisasi Kemasyarakatan.

Rakor dibuka oleh Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Asya Kadafi SIK, SH, M.Si yang menyampaikan tujuan rakor yakni untuk meningkatkan koordinasi lintas sektoral dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H serta untuk menjadikan langkah awal yang solid dalam mempersiapkan segala aspek yang di perlukan guna menjamin keamanan dan kenyamanan selama libur panjang di wilayah kabupaten Tulungagung.

Dalam momentum ini Sekda Tri Hariadi menambahkan yakni menghimbau
kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari raya idul Fitri dengan menggunakan fasilitas umum hendaknya meminta ijin terlebih dahulu kepada Polsek setempat agar keamanan dan kenyamanannya terjamin. Dapat pula meminta bantuan Dishub untuk mengatur pengguna jalan.(Ft)

BACA JUGA:  Personel Operasi Mantap Brata di Polres Singkawang Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Menerima Vitamin

Mungkin Anda juga menyukai