Dedikasi dan Pengabdian, Kabagren Polres Sekadau Mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

*

Polda Kalbar – Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, memimpin upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian personel Polri periode 1 Mei 2024. Upacara ini berlangsung di halaman Mapolres Sekadau pada Rabu (1/5/2024) pagi.

Personel penerima kenaikan pangkat pengabdian adalah AKP Djoni Anwar Seknun yang saat ini menjabat sebagai Ps. Kabagren Polres Sekadau. Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor: KEP/1730/XII/2023, tanggal 20 Desember 2023 telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKP ke Kompol.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Nyoman Sudama menyampaikan, atas nama pribadi dan seluruh personel Polres Sekadau, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang sudah berhasil diraih oleh Kompol Djoni Anwar Seknun.

“Kenaikan pangkat pengabdian, adalah penghargaan yang luar biasa. Hal ini tentunya tidak bisa diraih dengan mudah, membutuhkan pengorbanan dan melalui pertimbangan pimpinan dengan melihat catatan personel,” ucap kapolres.

“Mulai dari awal dinas sampai waktu pengusulan kenaikan pangkat, ditambah dengan tanda penghargaan seperti Bintang Nararya dan administrasi lainnya, menjadi tolak ukur yang bersifat mutlak dan akan diperiksa secara berjenjang hingga tingkat Mabes Polri,” imbuhnya.

Kapolres berharap, pencapaian Kompol Djoni diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Sekadau, terutama bagi personel yang masih muda dan memiliki perjalanan karir yang masih panjang di kepolisian.

Upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian personel Polri ini dihadiri oleh Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra, para PJU dan Kapolsek jajaran, serta Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama beserta pengurus Bhayangkari.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Satgas Ops Liong Polda Kalbar Amankan Pelaksanaan Festival Kuliner di Jalan Diponegoro, Pontianak

Mungkin Anda juga menyukai